Minggu, 13 Mei 2012

MENGATASI EROR PB

selamta pagi temen bloger pagi ini sayang ingin berbagi pengalaman kepada semua penggemar pb atau kepada seluruh pemilik warnet.........pagi ini saya akan membicarakan tentang masala PB. pada saat kita lagi asik-asik main PB namun secara tiba tiba ada konfirmasi EXIT game bermasalah dengan room master. ya sudah jangan bertele-tele kita mulai aja pasti semuaa ga sabar.....he...he... 

ADA TIGA CARA MENGATASI MASALAH SEMACAM INi
1.   dengan cara menginstal ulang PB
      menginstal ulang PB artinya PB lama di hapus dan istal ulang PB yang baru dan misalkan udah menghapus Pb lama mulailah menginstal Pb yang baru....tapi sebelum kita ngistal Pb yang baru alangkah baiknya anda mendonlot PB yang baru dan donlotlah yang angkanya cukup besar misalkan 850Mb 800MB minimal di atas 700Mb tapi paling bagus di atas 800Mb.

2. dengan cara meninstal ulang komputer
    jika cara di atas gagal atau tidak berhasil cobalh dengan cara menistal ulang komputer maksudnya mengistal ulang windosnya di takutkan ada virus yang meruska program fail tersebut.
tapi awas jangan sekaligus di istalnya....untuk bahan percobaan  coba satu komputerdulu diinstal dan dari modem langsung kekomputer yang mau diistal.

3. dengan cara mengganti modem yang baru
    jika cara yang di atas gagal semua atau tidak berhasil cobalah dengan cara mengganti modem yang baru. maksudnya beli modem yang baru yang masih di segel dan belum pernah di coba sama sekali dan hati-hati kalu beli modem belilah modem yang bagus dan bisa tahan panas apa lagi kalu warnet itu di operasinya 24 jam nostop.
kalu misalkan udah bli modem baru langsung aja seting pasang modem tersebut jika anda ga bisa menyetingnya jangan takaut. tanya aja ke mang gugel atau langsung telpon ke no 147. jika anda sudah yambung dengan 147 minta bantuan dia menuntun meyeting modem tersebut.....kalu misalkan udah selesai menyetingnya dan modem udah siap di operasikan coba mainkan PB atau uji coba.........

                           selat mencoba semoga berhasil.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar